Tuesday 15 October 2013

Terkadang jalan ini tak harus dilalui sendiri

Saya lemparkan pemikiran jauh hari kebelakang agar dapat menahan waktu yang berjalan dengan cepat atau seminimal ia berlalu perlahan untuk suatu bingkisan dari perjalanan yang terkadang "abu-abu".

Tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi di waktu mendatang, banyak dari mereka yang beranggapan apa yang dilakukan hari ini adalah buah proses yang akan dipetik diwaktu mendatang. mungkin pernyataan  itu dianggap benar bagi sebgaian orang atau ada saja alasan dari sebagian orang lainnya yang tidak menyetujuinya (alasan adalah bagi mereka yang kurang optimis) bagi saya ini adalah pilihan, siapapun kita saya rasa usaha dan do'a adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

Perkuliahan selama 6 semester kebelakang adalah evaluasi, dan ini berada dipuncak perkuliahan di semester 7 dan akan memasuki semester 8 (Final). Kembali jauh kebelakang tentang kertas biru muda bertuliskan tinta bold biru tua "Alhamdulillah Juli 2014 saya wisuda" (Amin). ini bukan masalah perkuliahan, organisasi, prestasi, ataupun akademis tapi, ini lebih kepada .........."



Coming Soon.... Waiting about full story contact me @arliandyarbad :)

No comments:

Post a Comment