Saturday 15 September 2012

Alhamdulillah. dari UNDIP sampai LIPI, menanti Bali dan Australia

Ini kegiatan ilmiah yang sedang saya jalani, Alhamdulillah berkat kerja keras, do'a dan semangat dari teman, rekan, sahabat, orang tua dan saudara. Akhirnya saya berhasil masuk dalam Grand Finalis PPRI-XI, LIPI 2012 yang diselenggarakan pada tanggal 24-27 Sept. http://www.lipi.go.id/www.cgi?pengumuman&1347526117&1&2012&&ina 

tidak hanya LIPI, LKTIN (Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional) yang diadakan oleh FT, T. Lingkungan Undip, aku berhasil menduduki posisi Finalis, InsyaAllah presentasi pada 13-14 Oktober 2012. http://tlexpodiesnatalis.blogspot.com/

Aku menanti juga pengumuman Paper tentang "Oil Spill" , yang diselenggarakan OSCT Indonesia. Paper ini aku buat dengan tema Pengamatan Remote Sensing Untuk Tumpahan Minyak. Ini Finalis langsung diambil juara I-III dimana akan memperebutkan hadiah 10jt, 15jt dan 25jt, tapi Percaya dehkita harus "MENEMPATKAN PRESTASI DIATAS UANG" karena dengan prestasi uang akan datang dengan sendirinya :)). dimana Juara I akan dibawa Ke Australia, pada saat conference internasional tentang oil and gas (berharap jadi pemateri) :DD. Amin.

Nah beberapa yang lagi aku garap adalah perlombaan LKTIN nya diesnatalis T. Geodesi UGM (tapi keburu ga ya masalahnya 24 Sept deadline nya), InsyaAllah bisa (memotivasi diri sendiri). sama kemungkinan MITI Paper Chalenge dan TICA (Ini pake bahasa Inggris) hehe biar bahasa inggris belum mapan ga ada salah kan kita nyoba :))

mohon do'anya dari teman-teman dan saudara semua, karena lewat tulisan ini saya berbagi, dan do'a dan semangat energi positif dari kalian saya bisa. Allah telah berikan Rezekiny lagi kini bagaimana saya memanfaatkannya agar mendapat hasil terbaik, untuk FT Geodesi, FT Undip dan Universitas Diponegoro. tidak lupa FST (Forum Studi Teknik). ini semua berkat kalian sahabat, teman dan keluargaku yang selalu memberikan do'a dan semangat berupa energi positif. 

nanti akan saya sambung lagi, bagaimana pengalaman saya berkompetisi di level Nasional dengan menyisihkan kompetitor pada saat seleksi penilaian berkas dan administrasi dari seluruh PTN dan PTS di Indonesia. Jazakallah ya Rabb ya Razzaq..

No comments:

Post a Comment